Jenis Asuransi Yang Harus Anda Miliki Dan Pilihan Asuransi Terbaik Untuk Anda


Asuransi saat ini bukan hanya menjadi pelengkap atau gaya hidup namun sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Dengan adanya asuransi, saat terjadi resiko, efek finansialnya akan ditanggung oleh perusahaan asuransi penerbit polis yang Anda miliki. Dengan begitu Anda akan terhindar dari masalah keuangan dan dapat menangani kejadian dengan lebih siap. Ada banyak sekali jenis asuransi yang dipasarkan di Indonesia. Untuk kebutuhan individu, berikut ini adalah daftar asuransi yang sebaiknya Anda miliki beserta produk asuransi terbaik yang bisa Anda andalkan:

  1. Asuransi jiwa.

Asuransi jiwa merupakan asuransi yang memberikan perlindungan berupa santunan jika pemilik asuransi meninggal dunia atau mengalami cacat permanen. Asuransi ini akan memberikan santunan pada keluarga atau ahli waris yang sah sesuai dengan polis yang disepakati. Asuransi jiwa dapat dibeli dengan harga premi yang sangat ringan namun bisa memberikan santunan yang besar jika terjadi resiko tersebut di masa perlindungan. Namun jika tidak terjadi klaim maka uang premi akan hangus. Saat ini ada juga bentuk asuransi jiwa dimana preminya dibagi menjadi dua dengan manfaat investasi.

 

Untuk produk asuransi jiwa terbaik Anda bisa mempercayakan pada Flexi Life dari I Love Life Astra yang memberikan keleluasaan bagi pemilik asuransi untuk memilih sendiri besaran uang pertanggungan yang diinginkan.


  1. Asuransi kesehatan.

Sekarang ini menjaga kesehatan apalagi saat sakit membutuhkan biaya yang tak sedikit seiring dengan naiknya biaya perawatan rumah sakit. Karena itu jangan sampai Anda dan keluarga tidak memiliki asuransi kesehatan. Ada banyak juga produk di kategori asuransi kesehatan sesuai dengan manfaat yang bisa diberikan. Produk tersebut antara lain:


Asuransi kesehatan rawat inap


Memberikan manfaat untuk mengcover biaya rawat inap dengan limit tertentu. Asuransi terbaik untuk produk ini Anda bisa memilih Flexi Hospital & Surgical yang bisa memberikan limit besar tanpa memilah jenis perawatan yang diberikan kepada pasien.


Asuransi kesehatan santunan harian


Merupakan asuransi kesehatan yang memberi manfaat santunan harian kepada pemilik asuransi yang menjalani rawat inap. Santunan harian akan diberikan sesuai dengan jumlah hari pemilik asuransi menjalani rawat inap di rumah sakit. Santunan ini tidak bergantung pada besar biaya rumah sakit namun sesuai dengan polis asuransi yang dipilih oleh pemilik asuransi.


Astra Life juga memiliki produk asuransi santunan harian ini yaitu Flexi Health yang dapat memberikan santunan hingga Rp. 2 juta per hari.


Asuransi penyakit kritis.


Merupakan asuransi kesehatan yang memberikan perlindungan finansial untuk biaya pengobatan penyakit kritis seperti jantung, stroke dan kanker. Untuk manfaat terbaik pilihlah asuransi yang mampu memberikan manfaat sejak diagnosa awal sehingga manfaatnya dapat langsung digunakan semaksimal mungkin untuk pengobatan seperti Flexi Critical Illness.

 

  1. Asuransi property.

Bagi Anda yang memiliki properti seperti rumah, bangunan, pabrik dan lainnya sangat dianjurkan untuk memiliki asuransi properti yang dapat memberikan perlindungan jika terjadi resiko kerusakan akibat bencana maupun kecelakaan.

Itulah jenis asuransi yang sebaiknya dimiliki oleh setiap individu. Asuransi terbaik akan memberikan perlindungan yang maksimal namun tetap memberikan keleluasaan bagi pemilik asuransi untuk menentukan sendiri besaran perlindungan yang dibutuhkan. Dengan begitu mereka juga akan bisa menentukan premi yang nantinya akan menjadi kewajiban sehingga tidak terjadi beban keuangan di kemudian hari. Untuk pilihan terbaik, segera kunjungi situs I Love Life Astra dan temukan asuransi yang pas untuk Anda.

Posting Komentar

2 Komentar


  1. "Exploring the comprehensive guide on types of insurance and the best options tailored to your needs was enlightening. A must-read for anyone seeking clarity on safeguarding their assets and securing peace of mind through well-informed insurance choices."||Getting Divorced in New York City||Getting Divorced in New York






    BalasHapus
  2. Understanding which types of insurance to carry can be critical for protecting your financial well-being. Health, life, vehicle, and house insurance all play an important part in protecting against unforeseen disasters. It is also critical to explore and evaluate several insurance alternatives to determine the best coverage for your needs and budget. Exploring themes like Political science essay topics. may provide additional clarity on societal implications and policy considerations.

    BalasHapus